Book Review: Fashion Drawing by Michele Wesen Bryant

Dari pertama kali lihat di toko buku, buku ini sangat menarik hati bangeeet. Covernya itu cantik, warna pink hehe. Loveeeee ❀

Menurutku, buku Fashion Drawing ini sangat recommended banget buat pedoman kalian untuk belajar gambar fashion.

Buku ini ada 400-an halaman yang FULL COLOR! wow. Dan harganya juga lumayan sih.. ehehe. tapi dengan harga segitu ya ga rugi loh. Ini buka lengkap bangeeet. Mulai dari cara bikin gambar figur perempuan, laki-laki, remaja, anak-anak, dan bayi. Bahkan ada cara ngegambar ibu hamil juga.

hall2

Selain itu, di buku ini juga di jelaskan cara menggambar dan mewarnai berbagai macam garment, potongan model baju, sampe cara mewarnai kain motif printing itu bagaimana.

hal 1

Kalo aku pribadi, sejak punya buku ini, jadi gak perlu lagi beli buku lain tentang teknik menggambar ilustrasi fashion. Karena satu buku ini aja sudah cukup lengkap. Hoho!

Judul : Fashin Drawing – Illustration Techniques for Fashion Designer

Penulis:Β Michele Wesen Bryant

Kesimpulan:

(+) full color

(+) lengkap

Beli dimana? Kinokuniya di Grand Indonesia, Jakarta

Harga: Rp 600.000-an

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s